Puncak Acara HUT PGRI Ke-77 dan HGN 2022 PGRI Cabang Saptosari

Puncak acara peringatan Hari Ulang Tahun Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Ke-77 dan Hari Guru Nasional (HGN) tahun 2022 PGRI Cabang Saptosari pada hari Rabu Pon, tanggal 23 November 2022 bertempat di halaman SDN Jetis I.

Kegiatan diawali dengan senam bersama seluruh angora PGRI Cabang Saptosari yang dihadiri Bapak Eliyan Giriwaluya selaku Wakil Ketua PGRI Kabupaten Gunungkidul, Bapak Eka Prayitna, S.IP, M.M selaku Panewu Kapanewon Saptosari, Ibu Heni Kusharyati, M.Pd selaku Korwilbiddik Kapanewon Saptosari, Pengurus PGRI Cabang Saptosari dan 400an anggota PGRI Cabang Saptosari.

Setelah senam bersama dilanjutkan jalan sehat dengan rute SDN Jetis I, Jalur Lingkar Kopi Telo, Puskesmas Saptosari, Kantor Korwil Biddik Saptosari dan finish di halaman SDN Jetis I. Peserta senam dan jalan sehat juga di hibur dengan elektone dan spontanitas anggota PGRI.

Kemudian dilanjutkan pemberian piala kejuaraan bola voli putra, kasti putri, macapat putra dan putri, sesorah putra dan putri yang diikuti 9 ranting yaitu PGRI Ranting Ngloro,  PGRI Ranting Jetis, PGRI Ranting Pucung, PGRI Ranting Kanigoro, PGRI Ranting TK, PGRI Ranting SMPN 1 Saptosari, PGRI Ranting SMPN 2 Saptosari, PGRI Ranting SMPN 2 Saptosari dan PGRI Ranting SMKN 1 Saptosari. Juara umum diraih oleh PGRI Ranting Pucung.

Peserta kegiatan sangat antusias manakala satu persatu nama disebutkan pada pengundian doorprize. Ada lebih dari 150 doorprize dibagikan berikut voucher makan dan uang tunai. Adapun doorprize utamanya adalah Mesin cuci dan Kulkas.

(fx)


 

Kegiatan

Berita

Pengunjung

Flag Counter

Copyright © 2019 Dinas Pendidikan, Pemuda, dan Olahraga Gunungkidul